Sunday, November 20, 2011

Tawarkan Promo Diskon Sheraton Media hotel & Towers Jakarta Gandeng Bank Danamon

Jakarta, November 2011 - Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta baru baru ini menyepakati perpanjangan kerjasama dengan PT. Bank Danamon Indonesia TBK, salah satu perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia. Pemegang kartu Danamon kini dapat kembali menikmati potongan harga 25% ketika belanja makanan dan minuman di semua restoran dan lounge Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta yang terletak di Jl. Gunung Sahari No. 3 Jakarta. Promo diskon ini berlaku untuk setiap pembelian menu makanan dan minuman, minuman beralkohol, pelayanan room service maupun minibar.

Restoran yang mendukung penawaran ini diantaranya Deli Cakes Shop, Media Lounge, Oasis Lounge, Dragon Court, The Breeze Café dan Sukhothai Restaurant. Program ini juga berlaku untuk mereka yang menggunakan pelayanan kamar dan minibar,“ tutur Vincentia Maria, Director of Sales & Marketing dari hotel tersebut.

Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers Algamar Idris mengatakan bahwa kerjasama ini mulanya terjalin pada awal tahun 2011 dan pihaknya sangat senang karena dapat kembali menjalin kerjasama ini untuk masa kontrak enam bulan ke depan.

“Ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan antara Bank Danamon dan hotel kami, dimana kami memperoleh penjualan makanan yang cukup tinggi pada masa kontrak terdahulu. Tidak diragukan lagi bahwa perpanjangan kontrak ini berdampak positif pada bisnis kita nanti,” ujar Algamar.

“Saya senang menyampaikan bahwa semua jenis kartu Danamon, seperti kartu kredit Danamon Visa dan Master Card, Danamon Amex dan kartu Debit Danamon kini dapat menikmati layanan istimewa dari hotel bintang lima. Merupakan kebahagiaan bagi kami dapat memanjakan para pelanggan dengan beragam pilihan kuliner dan rekreasi, dan saya percaya mereka akan sangat senang menikmati penawaran spesial dari suatu brand papan atas seperti Sheraton,“ ungkap Dessy Masri, Card Business Head, PT. Bank Danamon Indonesia, tbk.”


* * * * *

Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.starwoodhotels.com/

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi http://www.starwoodhotels.com/

Berita terkait:


Bisnis Indonesia
Hotel Sheraton Media Gelar Paket Diskon 25%

Kabarindo.com
Sheraton Media hotel & Towers Jakarta; Gandeng Bank Danamon Tawarkan Promo Diskon

Jakarta Jive
Sheraton – Bank Danamon Tawarkan Promo Diskon

Berita Bisnis (www.berita-bisnis.com)
Danamon dn Sheraton Gelar Paket Diskon

CentrOne (www.centroone.com)
Kerjasama Sheraton-Danamon Berlanjut

Media Indonesia.com (Travelista)
Sheraton Media Perpanjang Kerjasama dengan Danamon

No comments: