Tuesday, December 27, 2011

Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Natal

Sheraton Media Hotel & Towers Rayakan Natal bersama Panti Asuhan

Jakarta, Desember 2011 - Menyambut hari raya Natal tahun ini, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mengadakan perayaan Natal khusus bagi karyawan dan keluarga. Pada kesempatan yang sama, pihak hotel juga mengundang anak-anak Panti Asuhan Prapatan untuk berbagi kasih dan kebahagian dalam perayaan Natal.

Acara ibadah Natal berlangsung khidmat dan dilanjutkan dengan perayaan Natal yang berlangsung meriah. Selain itu, acara diisi dengan ramah tamah dan makan malam bersama yang juga diselingi oleh hiburan dan paduan suara melantunkan lagu-lagu rohani.

Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta Algamar Idris berkesempatan menyerahkan bantuan kepada pihak panti asuhan dan kata sambutan mewakili pimpinan hotel tersebut.

“Kami percaya bahwa hari raya Natal merupakan moment yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama teman, keluarga dan sesama, dan pada perayaan Natal kali ini kami berbagi keceriaan dengan saudara-sauda kami dari Panti Asuhan Prapatan,” ungkap Cahyo Kristiyanto, Human Resources Manager Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta.

* * * * *

Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.starwoodhotels.com/

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi http://www.starwoodhotels.com/

* * * * *

Contact:
Mohammad Iqbal
PR & Marketing Communications Manager
Sheraton Media Hotel & Towers
Phone : +62 21 626 3001
Fax : +62 21 626 3026
mohammad.iqbal@sheraton.com


No comments: