Sunday, May 13, 2012

Flavors of India at Androwino Bistro, Sheraton Mustika Yogyakarta

SHERATON Mustika Yogyakarta Resort and Spa kembali menyelenggarakan gadakan festival makanan selama sebulan penuh, mulai dari 11 Mei sampai 11 Juni 2012. Tema yang diambil kali ini adalah Indian Food Festival “Flavors of India”. Dalam festival makanan kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bekerja sama dengan Ganesha ek Sakristi Restaurant Jakarta dan mendatangkan Chef Bhim Singh Rawat dari India Utara yang akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa khas makanan asli India.


Acara pembukaan Indian Food Festival “Flavors of India” diselenggarakan pada Jumat, 11 Mei 2012 mulai pukul 18:00 sampai 21:00 serta dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Akbarazka dari Embassy Club Yogyakarta dan peragaaan busana bertema “Beautiful Girls from India”. Peragaan busana dari Omah Klambi dengan perancang Mujib Afandy ini akan dibawakan oleh 6 top model Yogyakarta. Bukan hanya itu saja, selama acara ini akan ada pembaca kartu tarot dan tato a la India, yaitu henna.

Mulai dari Walikota Yogyakarta, Hariyadi Suyuti, Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta, Tazbir serta para tamu VIP dari perusahaan-perusahaan rekanan yang terkenal di Yogyakarta akan menghadiri acara pembukaan festival makanan ini. Selama acara berlangsung, dibagikan juga beberapa voucher, di antaranya voucher makan dan voucher menginap di Garden View Room, Volcano View Room serta Club Room bagi para tamu undangan yang beruntung.

Indian Food Festival “Flavors of India” dapat dinikmati di waktu makan siang mulai pukul 11:30 sampai pukul 15:00 dan makan malam mulai pukul 18:00 sampai pukul 22:00 di Androwino Bistro yang terletak di lantai 7, area lobi timur. Berbagai menu makanan khas India seperti karee, nasi biryani, samosa, roti tandoori dan masih banyak lagi siap memanjakan lidah Anda.

Dengan kisaran harga IDR16.000++ hingga IDR186.000++ untuk menu a la carte, festival makanan India ini juga menawarkan harga spesial untuk grup yang akan memeriahkan acaranya dengan makanan khas India, mulai dari harga Rp 150.000nett/orang.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan festival makanan India dengan tema Flavors of India ini selama satu bulan dengan dukungan penuh dari Ganesha ek Sakristi Restaurant. Melihat pangsa pasar di Yogyakarta yang antusias dan juga belum pernah diselenggarakannya festival makanan India, kami yakin bahwa para pengunjung akan ramai dan datang untuk mencicipi makanan lezat a la Chef Rawat. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif dengan restoran penyedia makanan India lainnya di Yogyakarta,” ungkap Muhamad Munir, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Bagi para pemegang kartu kredit BCA, Mandiri dan ANZ, nikmati juga potongan harga sebesar 30% untuk berbagai menu makanan India dengan minimum pembelian senilai Rp 300.000nett selama Flavors of India ini berlangsung.

Selain itu, nikmati juga diskon 50% selama 1 Mei – 30 Juni 2012 untuk beberapa menu makanan spesial, selain menu makanan India di Androwino Bistro dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa merupakan salah satu properti dari Starwood Hotel yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282. Properti dengan luas 5.6 hektar ini pertama kali dibuka pada 17 Maret 1997 dan grand opening pada 15 September 1997 dengan total 246 kamar yang terdiri dari Garden View Room, Volcano View Room, Club Room, Lagoon Access, Junior Suite, Lagoon Suite, Executive Suite, President Suite dan Royal Suite.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa memiliki Mataram Grand Ballroom, yang merupakan ballroom terbesar di Yogyakarta dan daerah sekitarnya, dengan kapasitas hingga 2.500 orang dan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 5 orang hingga 325 orang. Untuk kebutuhan kuliner, resor ini juga dilengkapi dengan Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, Club Lounge dan pool bar. Lima kolam renang, Taman Sari Royal Heritage Spa dan pusat kebugaran juga tersedia bagi para tamu. Sebagai bisnis resor, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan fasilitas layanan internet dan Wi-Fi secara gratis di semua kamar tamu serta fasilitas Link@Sheraton dan business centre.

Press Contact
Sheraton Mustika Resort and Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282
Phone: (62) 24 488 588
Fax: (62) 24 484 589
www.sheraton.com/yogyakarta