Monday, July 23, 2012

The Media Hotel & Towers Tawarkan Promo “Ramadhan Journey”

Jakarta, Juli 2012 – Marhaban Ya Ramadhan! Seiring dengan datangnya bulan suci Ramadhan, The Media Hotel & Towers mengenalkan promo “Ramadhan Journey” dengan berbagai penawaran menarik selama bulan puasa. 

Hotel bintang lima yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No 3 Jakarta itu menawarkan ermacam paket istimewa diantaranya Ramadhan Room Package, Ramadhan Meeting Package, Breakfasting Dinner, In-room Dining Sahur, dan Ramadhan Ta'jil/Cookies di Deli Cake Shop. Guna menyambut hari kemenangan, hotel tersebut juga menawarkan promo Eid Buffet Lunch dan Eid Buffet Dinner. Sebagai tambahan, pihak hotel mengenalkan kembali Halal bi Halal Dining Package yang berlaku selama seminggu setelah lebaran.



Ramadhan Room Package
Untuk promo kamar selama bulan puasa, hotel ini menawarkan Ramadhan Room Package dengan harga sangat spesial. Berlaku mulai 19 Juli hingga 18 Agustus 2012, paket ini meliputi menginap dua malam di kamar tipe Classic, sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dewasa dan 2 anak-anak, akses gratis ke The Acropolis Spa & Fitness, gratis sambungan Internet 24-hour di kamar dan public area, diskon 10% untuk pembelian makanan dan minumam, gratis sebuah souvenir saat kedatangan, dan gratis layanan antar ke Mangga Dua Shopping Centre pada hari Sabtu dan Minggu sesuai jadwal hotel.

Ramadhan Meeting Package
Meski bulan Ramadhan bergulir, aktifitas kerja dan bisnis tetaplah berjalan. Perusahaan yang ingin menyelenggarakan rapat, acara pertemuan atau event di The Media Hotel & Towers selama bulan puasa akan memperoleh banyak manfaat dan keuntungan dengan memilih paket "Ramadhan Meeting Package". Hanya dengan Rp. 450.000,- net per orang dengan pemesanan minimal 30 orang, perusahaan dapat memperoleh banyak benefit seperti penggunaan meeting room, akomodasi hotel, sarapan pagi atau sahur, makan malam atau buka puasa, coffee break, akses gratis ke The Acropolis Spa & Fitness, diskon 25% sebelum pajak untuk pembelian makanan dan minuman, diskon 35% untuk layanan pijat di The Acropolis Spa & Fitness dan gratis layanan antar ke Mangga Dua Shopping Centre pada hari Sabtu dan Minggu sesuai jadwal hotel.

“Guna memenuhi kebutuhan tamu dari kalangan pebisnis dan korporasi, kami telah menyiapkan Ramadhan Meeting Package dimana tamu dapat menikmati beragam keuntungan dengan harga terjangkau,” ujar Algamar Idris, General Manager The Media Hotel & Towers Jakarta.  

Ramadhan Breakfasting Dinner
Bagi mereka yang ingin berbuka puasa dengan nuansa Ramadhan yang nyaman, hotel ini menawarkan tiga pilihan tempat buka puasa. Diantaranya Breakfasting Buffet Dinner di Breeze Cafe, All-you-can-eat breakfasting Chinese set menu di Dragon Court Chinese Restaurant atau All-you-can-eat breakfasting Thai set menu at Sukhothai Restaurant. Menu buka puasa tersebut meliputi menu pembuka, menu ta’jil, sup, menu utama, menu penutup dan minuman ringan. Semuanya ditawarkan hanya dengan Rp.175.000,- net per orang.

“Tamu akan mendapatkan gratis satu voucher menginap di The Media Hotel & Tower bila membeli paket buka puasa untuk 30 orang,” papar Vincentia Maria, Executive Assistant Manager The Media Hotel & Towers, Jakarta.

Aneka Kue Lebaran di Deli Cake Shop
Deli Cake Shop yang terletak di lower lobby hotel ini juga tak mau kalah memanjakan tamunya. Gerai khusus pastry dan bakery ini menawarkan menu buka puasa dengan harga Rp. 99.999,- net per orang. Tamu dapat menikmati menu buka puasa yang lebih ringan khas Deli Cake Shop. Adapun bagi pengunjung yang ingin membawa pulang oleh-oleh lebaran, Cake Shop yang buka 24-jam ini juga menjual Aneka Kue Lebaran khas Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp.150.000,- net per paket.

Lebaran Brunch/Dinner Buffet dan Paket Halal bi Halal
Seiring dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri, The Media Hotel & Towers juga merayakan hari kemenangan dengan menawarkan Eid Buffet Brunch/Dinner pada lebaran hari pertama dan kedua. Acara makan siang prasmanan dibandrol Rp.150.000,- net per orang sedangkan untuk prasmanan makan malam ditawarkan dengan harga Rp.175.000,- ner per orang. Tidak hanya sampai disitu, sejak tanggal 23 hingga 31 Agstus 2012, hotel tersebut juga akan mengenalkan kembali Halal bi Halal Dining Package dengan harga Rp.150.000,- net per orang. Harga special ini berlaku bila tamu memesan setidaknya untuk 30 orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 (021) 626 3001 atau email info@themediahotel.com
*  *  *  *  *
Tentang The Media Hotel & Towers, Jakarta.
The Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berlokasi di bagian utara Jakarta Pusat. Hotel ini terletak strategis di dekat Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, dan exhibition hall terbesar Jakarta International Expo (JI EXPO), serta memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian bagi para tamu pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas papan atas dan layanan bertaraf Internasional, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, berbagai macam restoran, kafe, lounge dan bar, sebuah pusat kebugaran; The Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.themediahotel.com
*  *  *  *  *

Press Contact:

Dytta Febriani
Assistant Marketing Communications Manager
The Media Hotel & Towers, Jakarta
Jl Gunung Sahari Raya No 3
Jakarta 10720 – Indonesia
Phone    : +62 21 626 3001
Fax        : +62 21 626 3011
Cell       : +62 878 8181 2599