Monday, November 26, 2012

Resto Chinese Food DRAGON COURT

Dragon Court adalah sebuah restoran bertemakan Oriental yang berlokasi di lantai lobby The Media Hotel & Towers, dengan menghadirkan berbagai sajian masakan Chinese yang otentik, atmosfir yang mendukung, serta pelayanan terbaik. Dengan kapasitas 150 orang, termasuk 4 private rooms yang masing-masing dapat menampung 10 pengunjung, Dragon Court menawarkan menu menu a la carte unggulan berupa sajian Cantonese dan Szechuan, serta kreasi inovatif menu Indonesia-Chinese.

Setiap menu di Dragon Court dipersiapkan secara detail oleh para juru masak profesional, dengan memadukan unsur tradisional dan modern dari seni masakan Negeri Tirai Bambu. Masing-masing masakan disajikan dengan standar tertinggi. Rasa yang istimewa merupakan jaminan yang diberikan kepada setiap pengunjung, dengan menu-menu seperti Roasted Duck, Chicken Kung Pao Style, Comeo Garlic, Lamb Fried Rice, Fried Rice with Salty Fish, Shrimp Utter Crumb, dan masih banyak menu istimewa lainnya.

Persiapkan diri Anda untuk pelayanan terbaik dengan personal touch dari staf restoran yang menyambut dan melayani setiap pengunjung dengan sikap hangat dan bersahabat tanpa mengganggu kunjungan Anda. Dengan motto pelayanan “Melayani dengan Bangga”, para staf profesional akan selalu siap membantu setiap pengunjung yang datang.

Dengan sentuhan dekorasi bergaya khas Oriental, suasana yang dihadirkan sangatlah unik, baik dari pilihan kursi, meja lantai maupun dinding. Ditambah lagi dengan patung naga, guci Cina, tulisan-tulisan serta lukisan yang turut membawa pengunjung seolah-olah berada di rumah tradisional Cina.

Dragon Court buka setiap hari untuk makan siang pada pukul 11.30 hingga 14.30 dan untuk makan malam dari 18.00 hingga 10.30. Restoran juga dapat digunakan untuk acara spesial seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pesta perpisahan, pertemuan keluarga, reuni, rapat perusahaan dan acara-acara istimewa lainnya.

Saat ini, promo spesial yang ditawarkan adalah Weekend Dimsum Buffet, setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 08.00 hingga 14.00, seharga Rp. 69.000,-net/orang termasuk free-flowing Chinese tea.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 021-626 3001, atau kirim email ke info@themediahotel.com

* * * * * 
Tentang The Media Hotel & Towers, Jakarta
The Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berlokasi di bagian utara Jakarta Pusat. Hotel ini terletak strategis di dekat Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, dan exhibition hall terbesar Jakarta International Expo (JI EXPO), serta memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Didesian bagi para tamu pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas papan atas dan layanan bertaraf Internasional, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, berbagai macam restoran, kafe, lounge dan bar, sebuah pusat kebugaran; The Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.themediahotel.com
Tentang The Media Rewards
Bergabunglah dengan The Media Rewards dan dapatkan akses ke seluruh penjuru dunia dengan VOILA. Melalui The Media Rewards, para tamu hotel akan memperoleh poin dan menikmati berbagai rewards, penghargaan dan penawaran khusus seperti welcome amenities, room upgrades, priority check-in, arrangement khusus pra-kedatangan, dan bahkan menginap gratis ketika tinggal di 250 hotel dan resor di 120 kota di seluruh penjuru dunia. Daftarkan diri Anda hari ini juga secara online atau temui petugas Front Desk Agent kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.MediaHotelRewards.com

*  *  *  *  *

Press Contact:

Dytta Febriani
Assistant MarComm Manager
The Media Hotel & Towers, Jakarta
Jl Gunung Sahari Raya No 3
Jakarta 10720 – Indonesia
Phone     : +62 21 626 3001
Fax           : +62 21 626 3011
Cell           : +62 878 8181 2599
Email       : dytta.febriani@themediahotel.com
Website   : www.themediahotel.com