Monday, December 31, 2012

Sambut Tahun Baru, Peppy Tampil Mainkan Musik Perkusi di The Media Hotel & Towers

Kolaborasi dengan Narulita, Live DJ, dan MVP Band dalam NYE 2013 Countdown Party: Gold & Brown Night.

Narulita Amarta

Jakarta, 29 Desember 2012 - Guna menyemarakkan malam pergantian tahun baru 2013, The Media Hotel & Towers gandeng entertainer sekaligus musisi perkusi Peppy dalam acara NYE 2013 Countdown Party: Gold & Brown Night. Bersama sejumlah penyanyi, DJ dan musisi band, Peppy bakal unjuk kebolehan memainkan sejumlah instrumen perkusi dikombinasi dengan berbagai aliran musik.

Peppy juga akan menghibur tamu The Media Hotel & Towers dengan canda tawa khas-nya. Turut meramaikan pesta itu, host cantik Narulita Amerta memandu kemeriahan acara hingga detik-detik pergantian tahun baru.

“Kang Peppy yang familiar dengan gaya jenggotnya yang khas akan memainkan seni perkusi dipadu dengan musik kontemporer, live DJ dan pertunjukan banda dari MVP band,” ujar Vincentia Maria, Executive Assistant Manager (EAM) The Media Hotel & Towers.
 
Peppy
 
Berlokasi di Ballroom hotel bintang lima yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 3 Jakarta, Peppy dan Narulita juga akan membagi-bagi aneka door prize bagi penonton, diantaranya tiket terbang Jakarta-Singapore-Jakarta, menginap di hotel bintang lima di Jakarta, Bandung dan Bali.

“Selain merasakan kemewahan dan pelayanan hotel bintang lima serta sajian hidangan Gala-Dinner, kami ingin memanjakan tamu hotel dengan hiburan yang unik sekaligus fun sehingga perayaan akhir tahun jadi lebih berkesan bagi mereka. Hal ini sesuai dengan semangat brand promise kami yakni welcoming, personalized and memorable,” ungkap Algamar Idris General Manager The Media Hotel & Towers.

The Media Hotel & Towers menawarkan paket menginap akhir tahun bertajuk New Year’s Package yang meliputi menginap di kamar mewah, Gala-Dinner, countdown party dan brunch. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 021 6263001 atau email info@themediahotel.com atau kunjungi links berikut:




atau kunjungi www.themediahotel.com untuk keterangan lebih lanjut.

*  *  *  *  *
Tentang The Media Hotel & Towers, Jakarta
The Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berlokasi di bagian utara Jakarta Pusat. Hotel ini terletak strategis di dekat Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, dan exhibition hall terbesar Jakarta International Expo (JI EXPO), serta memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Didesian bagi para tamu pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas papan atas dan layanan bertaraf Internasional, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, berbagai macam restoran, kafe, lounge dan bar, sebuah pusat kebugaran; The Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.themediahotel.com
Tentang The Media Rewards
Bergabunglah dengan The Media Rewards dan dapatkan akses ke seluruh penjuru dunia dengan VOILA. Melalui The Media Rewards, para tamu hotel akan memperoleh poin dan menikmati berbagai rewards, penghargaan dan penawaran khusus seperti welcome amenities, room upgrades, priority check-in, arrangement khusus pra-kedatangan, dan bahkan menginap gratis ketika tinggal di 250 hotel dan resor di 120 kota di seluruh penjuru dunia. Daftarkan diri Anda hari ini juga secara online atau temui petugas Front Desk Agent kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.MediaHotelRewards.com

*  *  *  *  *

Dytta Febriani
Assistant MarComm Manager
The Media Hotel & Towers, Jakarta
Jl Gunung Sahari Raya No 3
Jakarta 10720 – Indonesia
Phone    : +62 21 626 3001
Fax        : +62 21 626 3011
Cell       : +62 878 8181 2599
Email    : dytta.febriani@themediahotel.com
Website : www.themediahotel.com

8 comments:

Unknown said...

moncler outlet, louis vuitton, coach outlet, canada goose, thomas sabo, juicy couture outlet, louis vuitton, moncler, ray ban, pandora charms, moncler, canada goose outlet, barbour, ugg boots uk, sac louis vuitton pas cher, juicy couture outlet, replica watches, louis vuitton, links of london, canada goose uk, ugg,uggs,uggs canada, canada goose, marc jacobs, gucci, swarovski, barbour jackets, ugg pas cher, doudoune canada goose, moncler, canada goose, wedding dresses, pandora charms, swarovski crystal, karen millen, ugg,ugg australia,ugg italia, converse, supra shoes, canada goose, canada goose outlet, moncler, louis vuitton, hollister, lancel, pandora jewelry, moncler, bottes ugg, moncler, moncler, montre pas cher, toms shoes, converse outlet, vans, pandora jewelry
ninest123 16.03

Unknown said...

adidas nmd
nike roshe run one
jordan retro
yeezy shoes
adidas tubular
cheap jordans
golden goose sneakers
lebron shoes
nmd
retro jordans

raybanoutlet001 said...

cheap oakley sunglasses
ugg boots
oakley sunglasses
nike factory outlet
coach outlet online
louboutin shoes
ugg boots
ugg outlet
michael kors handbags outlet
ralph lauren polo

raybanoutlet001 said...

san antonio spurs
longchamp outlet
true religion outlet
christian louboutin shoes
air jordan shoes
coach outlet online
kate spade sale
louboutin shoes
tennessee titans jersey
packers jerseys

adidas nmd said...

true religion outlet
oakland raiders jerseys
ecco sandals
nike factory outlet
fitflops
nike shoes
coach outlet online
nike huarache
ray ban sunglasses outlet
kate spade handbags

raybanoutlet001 said...

miami dolphins jerseys
ralph lauren outlet
michael kors handbags
cowboys jerseys
polo ralph lauren
browns jerseys
nike air jordan
nike factory outlet
louboutin shoes
nike factory outlet

raybanoutlet001 said...

zzzzz2018.5.15
tennessee titans jersey
ray ban eyeglasses
saics running shoes
basket nike femme
ralph lauren uk
hugo boss sale
christian louboutin shoes
christian louboutin shoes
nike tn pas cher
golden state warriors jerseys

Unknown said...

qzz0609
coach outlet
belstaff jackets
pandora outlet
true religion jeans
polo ralph lauren
chrome hearts outlet
coach outlet
swarovski outlet
kevin durant shoes
christian louboutin outlet