Saturday, March 2, 2013

Training tentang Karakter bagi bisnis, karir dan masa depan

"KARAKTER MENENTUKAN MASA DEPAN"
"Barang siapa bisa memberikan produk dengan KUALITAS yang diinginkan customer, di SAAT yang ditentukan customer dengan HARGA yang sanggup dibayar oleh customer dia akan MEMONOPOLI PASAR."
Menjadi efektif dan pandai menjalin hubungan. Untuk menjadi yang efektif maka kita perlu memaksimalkan ketrampilan relationship kita. Sering kali kita dibuat kewalahan karena ketidakcocokan apa yang dikerjakan team kita dengan apa yang diminta. Sering kali juga ketika mengalamai hal tersebut maka diberikan kembali ke bagian HRD untuk ditangani. Bukankah hal itu begitu menyusahkan?
Bukan hanya itu saja sering kali kita juga kurang mengerti bagaimana membangun relationship dengan orang lain. Sering kali juga seorang "Pemimpin" memaksakan gayanya untuk mengendalikan orang lain.
Karakter pemimpin adalah milik semua orang, kepemimpinan berbicara karakter dan tanpa karakter yang kuat maka organisasi tidak mungkin bisa bertumbuh pesat. Tanpa karakter yang kuat maka regenerasi akan terhambat.
Karakter bisa dibentuk, karakter memang bawaan lahir tetapi bisa dibentuk untuk menjadi yang lebih baik. Tidak ada karakter yang jelek yang ada adalah pembentukan yang salah. Siapapun diri kita, apapun jabatan posisi kita di tempat kerja mempunyai karakter yang bisa dibentuk. Siapapun customer kita, kita bisa mendekati dengan cara yang benar melalui pembentukan karakter diri kita terlebih dahulu.
Karakter menentukan masa depan kita, mulailah belajar membentuk karakter. Workshop ini akan mempelajari: 1. People Skills Overview - Model Pikiran-Perkataan-Perbuatan - Lima Pertanyaan Self Assessment - Karakteristik Pemenang - Kelebihan dari Winning With People
2. Hal-Hal yang Kita Pikirkan
    - Prinsip Lensa
    - Kepemimpinan yang melayani
    - Preferensi Hubungan Pribadi
3. Hal-Hal yang Kita Katakan dan Dengar
    - Hambatan untuk Mendengarkan
    - People Profiling
    - Cara Mendengarkan
    - Demonstrasi Kemampuan Mendengarkan
4. Hal-Hal yang Kita Lakukan
    - Percakapan Rutin
    - Overview Percakapan yang Menarik
    - Bahasa Tubuh
    - Mengidentifikasi Percakapan yang Menarik
    - Mengenali Response Pribadi
    - Menunjukkan Respon Jalan Mendaki

Adapun sekilas info kegiatan workshop yang kami adakan:

Tanggal
16 - 17 Maret 2013

Jam Pelaksanaan
08.30 s/d 17.30 WIB

Tempat
Hotel Santika Jemursari.
Jl. Jemursari 258. Surabaya.

Pembicara / Fasilitator
Coach Bani Firdaus Ir,
Bani sebagai coach Anda akan bekerjasama dengan Anda di lima SMART? key area dalam bisnis. Penekanan dan pentingnya setiap bidang tergantung pada kebutuhan, jenis usaha dan goal yang Anda miliki. 
5 SMART? Development area coaching dan training meliputi: Customer Service, Waste Reduction, People development, Sales, Continuous Improvement, Marketing and Advertising, Profit, Leadership and Business Planning. 
Sebagai seorang coach, Bani akan menjadi teman yang bisa menjaga kedisiplinan dan akan mengatakan tidak jika tidak dan ya jika ya yang berguna untuk kesuksesan Anda. Dia adalah coach yang berpengalaman dan seorang praktisi bisnis yang handal dan berprestai. Coach Bani bersertifikat dari John C. Maxwell, Master NLP, Hypnotherapy dan banyak Sertifikat lainnya.

Investasi
Rp. 3.500.000/orang (dua hari)
Early Bird I. Rp.1.750.000,- (khuus 10 orang pendaftar pertama atau pendaftaran s/d tanggal 5 Maret 2013.)
Early Bird II. Rp. 2.250.000/ orang (dua hari) Bagi pendaftar ke 11 s/d 20 atau tanggal 6 Maret 2013 s/d 12 Maret 2013.
Untuk Pendaftaran DP Minimal Rp.500.000.

Nilai tersebut sudah mencakup:
• Cofee Break x2 dan Lunch
• Participant Guide
• Sertifikat by John C. Maxwell (Worlds#1 Leadership Guru)
• Free coaching atau konsultasi senilai Rp.25.000.000(dua puluh lima belas juta rupiah) selama 2 bulan per peserta terhitung sejak berakhirnya workshop.

Di akhir hari pertama, peserta mendapatkan tugas untuk dikumpulkan
keesokan harinya. Di akhir hari kedua, peserta wajib mengikuti test kelulusan.

Bobot Penilaian:
- Class Attendance                 10%
- Home Fun (homework)         40%
- Final Exam close book          50%

Batas nilai kelulusan adalah 75.
sertifikat ditandatangani John C.Maxwell (Worlds#1 Leadership Guru)

Peserta kami batasi maksimum 20 orang supaya lebih banyak bertanya dan lebih fokus.

Wajib diikuti oleh
Praktisi Bisnis, Pimpinan Perusahaan, HRD, Marketing, Guru, Dosen dan siapa saja yang ingin meningkatkan komunikasi dan Relasi dalam Profesi maupun pribadi.

HUBUNGI Sekarang:
ProActive Solution Partner
Jl. Krukah Timur 45 Surabaya 60284
Telp     : 031-7288 0777, 031-5047 346
Fax      : 031-5045 255
Mobile   : 0815 1508 0777, 0858 5274 6288
E-mail   : info@proactive-1st.com
Website  : www.proactive-1st.com