Thursday, December 15, 2011

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta Kenalkan Suasana Baru di Restoran Thailand "Sukhothai"

Jakarta, Desember 2011 – Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta kini mengenalkan pilihan suasana baru pada salah satu restoran terbaiknya; Sukhothai, Restoran Khas Thailand. Hotel bintang lima di daerah utara Jakarta Pusat itu baru-baru ini menambah fasilitas baru di restoran Thailand Sukhothai, berupa areal terbuka yang dibangun dengan nuansa casual. Penambahan areal terbuka ini memungkinkan tamu restoran bersantap siang atau makan malam dengan pilihan suasana yang berbeda, yakni suasana indoor untuk acara yang bersifat formal, ataupun outdoor ruang terbuka untuk kegiatan yang lebih casual seperti gathering, barbecue party dan event lainnya.

Selain memberikan tambahan daya tampung hingga 100 orang untuk cocktail (atau 80 untuk round table), dengan adanya fasilitas berupa garden ini, tamu dapat menikmati masakan khas negeri gajah putih dengan kesegaran udara dan kenyamanan ruang terbuka. Selain itu, dibukanya areal yang berupa terrace ini, manajemen akan merencanakan program promosi barbecue secara reguler. ”Kami akan ciptakan promo dengan menu aneka panggangan masakan khas Thailand,” ujar Executive Chef Fadly Firdaus.

Menurut Director of Sales & Marketing Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta, Vincentia Maria, ruang terbuka “Sukhothai Terrace” itu merupakan keunggulan tersendiri.. “Kami memahami pentingnya kebutuhan konsumen akan cara menikmati kuliner, dan kami berusaha memberikan pilihan suasana jamuan yang berbeda. Hal ini diharapkan memberikan alternatif bagi pelanggan kami dalam mengapresiasi acara kuliner,” paparnya.

Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta, Algamar Idris menambahkan, adanya area terbuka di restoran Sukhothai merupakan komitmen hotel untuk selalu meningkatkan pelayananan dan kepuasan pelanggan. “Kami berusaha menjaga loyalitas para tamu dengan selalu berinovasi serta meningkatkan pelayanan dan perbaikan fasilitas. Sukhothai Terrace merupakan satu diantara upaya itu,” tutur Algamar.

Tentang Restoran Sukhothai
Food & beverage venue ini merupakan Authentic Thai Fine Dining Restaurant, berlokasi di lantai 6 Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta. Nama ‘Sukhothai’ dalam bahasa Indonesia berarti cantik. Sesuai dengan sebutannya, Sukhothai didekorasi dengan aneka hiasan khas Thailand, seperti stupa, patung gajah, ukiran kayu, topeng, dan sebagainya. Di sisi luar Sukhothai terdapat taman dan kolam kecil dengan tanaman-tanaman yang bernuansa Thailand. Nuansa Thailand ini diperkuat dengan seragam para karyawannya yang mengenakan pakaian tradisional Thailand.

Kapasitas ruang indoor Sukhothai mencapai 75 orang dengan lay out menyerupai lesehan, dan disediakan sandaran serta bantal sebagai tempat duduk. Adapun areal terbuka (outdoor), yakni Sukhothai Terrace, berkapasitas 100 orang.

Restoran ini menyediakan aneka hidangan khas Thailand baik berupa a la carte maupun set menu. Untuk makan siang, restoran ini buka Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 11:30 hingga 14:30 WIB. Adapun untuk dinner, restoran ini buka setiap malam mulai pukul 18:00 hingga 22.30 WIB.

Selain hidangan diatas, Sukhothai kini juga memiliki promosi EAT-TILL-YOU-DROP, dimana pengunjung bisa menikmati puluhan menu khas negeri gajah putih sepuasnya dengan harga hanya Rp.129.000,- net per orang. Minuman tradisional khas Thailand juga dihidangkan seperti Thai Ice Tea dengan daun teh yang khusus diimpor dari negara asalnya.

* * * * *
Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding.  Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.starwoodhotels.com/.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi http://www.starwoodhotels.com/

* * * * *

Contact:
Mohammad Iqbal
PR & Marketing Communications Manager
Sheraton Media Hotel & Towers
Phone : +62 21 626 3001
Fax : +62 21 626 3026

Berita terkait:
Seputar Indonesia Online
Wednesday, 07 December 2011
Lebih Dekat dengan Kuliner Thailand

Kolom Indonesia
Sunday, December 5th 2011
Jakarta Punya Restoran Thailand Sukhothai; Sambut Tahun Baru 2012

Bisnis Indonesia Online
Sunday, December 5th 2011
Sheraton Media kenalkan resto Sukhotai

Bisnis Indonesia Online
Sunday, December 5th 2011
Sheraton Media kenalkan resto Thailand “Sukhothai”

Love Indonesia
Tuesday, December 13th 2011
Suasana Baru di Restorant Thailand Sukhothai

No comments: