Tuesday, November 1, 2011

Skill Prospecting bagi Sales Leaders Profesional

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta baru-baru ini mengikuti pelatihan salesmanship Starwood dengan topik “Skills for Prospecting Success”. Hotel tersebut mengirimkan beberapa pimpinan dan karyawan bagian Sales & Marketing untuk menghadiri pelatihan bidang penjualan yang diselenggarakan di Le Meridien Hotel, Jakarta itu. Sesi training dan pelatihan ini disampaikan oleh Rensy Erlansyah dari St. Regis Bali.

Menurut Director of Sales & Marketing Sheraton Media Hotel & Towers, Vincentia Maria, pelatihan ini dilanjutkan dengan suatu acara Tele-prospecting Day yang akan dilaksanakan selama dua hari, dengan target account Starwood yang sudah ada maupun peluang bisnis yang baru. “Kami akan follow-up dan praktikkan apa yang kami dapat selama pelatihan dengan tujuan untuk mempertajam kemampuan prospecting kami sekaligus guna meningkatkan perolehan penjualan pada penghujung tahun ini,” tambah Vincentia

Peserta diklat tentang Sales Prospecting Skill dari berbagai perwakilan jaringan hotel Starwood di Indonesia berfoto bersama, yang baru-baru ini diselenggarkan di Le Meridien Hotel Jakarta.

* * * * *
Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.starwoodhotels.com