Sunday, January 15, 2012

Awali Tahun Naga bersama Dragon Court

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta Tawarkan Promo Imlek “Dragon Year Dinner” di Restoran Dragon Court

Jakarta, Januari 2012 – Gong Xi Fat Cai..! Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mempersiapkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan berbagai penawaran menarik. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya No. 3 itu menawarkan paket dinner istimewa pada malam tahun baru Imlek bernama Dragon Year Dinner di restoran Dragon Court yang terletak di lantai lobby hotel tersebut.

Promo Dragon Year Dinner merupakan paket promo acara makan malam bersama untuk sepuluh orang dengan menu khusus Chinese Food yang telah disiapkan secara istimewa oleh para juru masak profesional dari jaringan hotel Starwood tersebut. Terdapat setidaknya tiga macam paket dinner yang ditawarkan, dimulai dengan harga Rp. 3.500.000,- net per sepuluh orang atau Rp. 350.000,- net per orang. Sebagai oleh-oleh, tamu juga akan memperoleh bingkisan Imlek secara cuma-cuma.

Yang istimewa, hotel akan memberikan gratis menginap di kamar tipe Classic atau Premium bila tamu memesan paket Dragon Year Dinner untuk 10 orang. Terdapat pula Lucky Dip Angpau untuk setiap tamu, dengan kesempatan memperoleh hadiah menarik.

Selain itu, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta juga menawarkan paket menginap bertajuk ”Dragon Nite”, yakni promo menginap semalam di kamar tipe Classic atau Premium dengan keuntungan menikmati Dragon Year Dinner di Dragon Court pada malam tahun baru Imlek tanggal 22 Januari 2012 berikut sarapan pagi untuk dua orang keesokan harinya. Penawaran ini dibandrol hanya dengan harga Rp. 1.133.000,- net per malam untuk tipe kamar Classic dan Rp. 1.350.000,- net per malam untuk tipe kamar Premium.

Pertunjukan Barongsai
Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers mengatakan, telah menjadi program regular bagi hotelnya untuk selalu menawarkan promo Tahun Baru Imlek dan pada tahun ini pihaknya kembali merayakannya dengan paket yang lebih menarik, sekaligus menyediakan hiburan khas budaya komunitas pecinan, yakni pertunjukan Barongsari.

Tradisi tarian Barongsai akan dihadirkan pada malam tahun baru Imlek mulai pukul 19:00 sebagai wujud apresiasi kultur masyarakat Tionghoa. “Kami menyadari bahwa sebagai bagian dari kota metropolitan yang multikultur dan etnik, serta komitmen kami untuk memanjakan tamu hotel, kami selalu berusaha menghadirkan tradisi-tradisi etnik ke dalam paket promo kami. Nah, pertunjukan Barongsai adalah salah satu dari upaya tersebut,” ujar Algamar.

* * * * *

Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.starwoodhotels.com

* * * * *

Contact:
Mohammad Iqbal
PR & Marketing Communications Manager
Sheraton Media Hotel & Towers
Phone : +62 21 626 3001
Fax : +62 21 626 3026
mohammad.iqbal@sheraton.com