Tuesday, January 24, 2012

Cinta dan Kebahagiaan lebih Indah bila Berbagi

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta Tawarkan Promo Valentine

Jakarta, Januari 2012 - Love is in the air! Guna menyambut Hari Valentine dan perayaan kasih sayang bersama keluarga, teman, kerabat dan yang tercinta, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta tengah mempersiapkan promosi spesial Valentine.

Hotel bintang 5 itu sedang menyiapkan dua restorannya sebagai tempat makan malam romantis bertajuk “HEART MELTING DINNER”. Dibandrol dengan harga Rp.499.000,- net per dua orang, acara makan malam spesial itu bakal menjadi pengalaman paling romantis yang pernah ada. Para tamu dapat menjamu pasangannya di restoran masakan otentik Thailand Sukhothai atau mentraktir pasangannya dengan suasana santap malam yang rileks di The Breeze Café. Kedua restoran tersebut bakal menghadirkan kelezatan 6-course Valentine Set-menu ditemani dengan alunan musik yang syahdu dan suguhan coklat, Kir Royal, bingkisan valentine dan setangkai mawar untuk pasangan perempuan.

Bagi para pasangan yang mendambakan perayaan Hari Valentine dengan suasana yang lebih romantis nan intim, Valentine’s Day Package bisa menjadi pilihan tepat. Promo ini merupakan paket liburan Valentine di hotel yang menawarkan akomodasi kelas bintang 5; setangkai mawar bagi pasangan perempuan; acara santap malam romantis “candle-lit dinner” untuk dua orang di Sukhothai Restaurant atau di The Breeze Café; sarapan pagi keesokan harinya untuk dua orang; diskon 25% pada jasa food & beverage; hadiah bingkisan valentine; akses gratis ke The Acropolis Spa & Fitness; gratis koneksi Internet di kamar tamu dan areal umum; dan gratis jasa antar ke Mangga Dua Square berdasarkan jadwal hotel. Paket ini ditawarkan hanya Rp.1.350.000,- net/kamar/malam dan berlaku untuk menginap pada tanggal 14 Februari 2012.

Hotel tersebut juga menawarkan promo Valentine’s Season dimana tamu memperoleh potongan 25% dari harga standar bila menginap di Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta selama minggu-minggu perayaan kasih sayang, dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2012. Setelah didiskon, harga dimulai dari USD 92 ++/kamar/malam, promo ini termasuk menginap di hotel bintang 5; sarapan pagi prasmanan untuk dua orang; diskon 25% untuk jasa makan-minum; bingkisan Valentine; gratis akses ke The Acropolis Spa & Fitness; dan gratis jasa antar ke Mangga Dua Square saat weekend. Promo khusus ini berlaku sebulan penuh, dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2012.

Sebagai tambahan, toko khusus pastry dan bakery hotel tersebut; The Deli Cake Shop juga turut menyempurnakan perayaan Valentine dengan penawaran APHRODITE DELICACIES. The Deli Cake Shop menjual ragam kue, cookies dan coklat Valentine. Aneka kue tersebut dijual dengan harga Rp.250.000,- net per porsi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 021 626 3001 atau email di Jakarta.res297@sheraton.com

* * * * *

Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel berbintang lima yang berlokasi di Jakarta bagian utara yang memberikan beraneka ragam fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional untuk tamu bisnis baik domestik maupun internasional yang datang ke Jakarta. Lokasi hotel yang sangat strategis, dekat dengan Pusat Perbelanjaan terluas di asia Tenggara, Mangga Dua Shopping Complex, Jakarta International Expo dan Bandar Udara Internasional. Kunjungi www.sheraton.com/jakarta

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1.025 properti di sekitar 100 negara dan lebih dari 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels benar-benar merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Starwood Hotels juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.starwoodhotels.com

* * * * *

Contact:
Mohammad Iqbal
Marketing Communications Manager
Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Phone : +62 21 626 3001
Fax : +62 21 626 3026
Cell : +62 85 710331697
mohammad.iqbal@sheraton.com

No comments: