Monday, November 26, 2012

Menu Serba Mangga di Sukhothai Restaurant

Jakarta, November 2012 - Kemana orang dapat menikmati kelezatan menu Thailand yang unik nan kreatif? Sukhothai Thai Restaurant yang berada di lantai 6 The Media Hotel & Towers di bilangan Gunung Sahari No. 3 Jakarta menjawab pertanyaan itu. Restoran khas negeri Gajah Putih itu kini menggelar promo bertajuk “Thai Mango Delight”, sebuah promo hidangan kreatif khas Thailand yang unik dan lezat.
Promo ini menjadi satu-satunya promo paling kreatif-inovatif dalam sejarah perkembangan menu masakan Thailand di Indonesia. Para juru masak di restoran kelas fine dining tersebut mempersiapkan apa yang secara tradisional orang Thailand sebut “Mamuang Promo” atau “Thai Mango Delight” yang mana terdiri dari 7 macam menu kreasi baru yang semuanya terbuat dari buah mangga matang. Menerapkan metode memasak khas Thailand, setiap menu diolah dengan buah mangga matang dan menggunakan berbagai bumbu tropis. Walhasil, tercipta hidangan inovatif yang unik dan lezat .
“Ini adalah kreasi menu yang tidak bakal ditemukan di restoran manapun. Kami jamin, tamu dapat menikmati menu tersebut hanya di Sukhothai Restaurant,” ujar Herinova, Director of Food and Beverage The Media Hotel & Towers.
Para pengunjung restoran dapat mencoba Fried Chicken Spring Roll with Mango Chutney dan Yam Mamuang (atau Salad Mangga) sebagai menu pembuka.  Petualangan kuliner berlanjut dengan asam pedasnya Tom Yum Soup yang sudah sangat terkenal. Untuk menu utama, Herinova telah mempersiapkan empat macam menu kreatif berbasis buah mangga, yaitu Grilled Crab mixed with Ripe Mango and Vermicelli Noodle in Claypot, Stir Fried Green Mussel mixed with Sweet & Sour Ripe Mango, Baked Chicken in Red Mango Curry, dan Grilled Prawn with Mango Sauce. Petualangan kuliner tak hanya sampai disitu karena tamu masih dapat menikmati menu penutup berupa Es Krim Mangga Goreng yang dalam bahasa Thailand disebut Aisa Krim Mamuang Kao Tord.
“Sebagai negara tropis, kita kaya akan buah Mangga, dan alangkah baiknya menciptakan menu baru yang unik dan kreatif dengan berbahan dasar buah Mangga matang. Tentunya, menu baru ini sangat menyehatkan, segar, lezat dan unik,” papar Herinova.
Dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp.65.000,- per menu, promo ini berlaku selama September dan Oktober 2012. Tamu dapat menikmati menu tersebut pada jam makan siang setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 11.30 Wib hingga 14:30 Wib (kecuali hari libur nasional) dan jam makan malam mulai pukul 18:00 Wib hingga 22.30 Wib. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 021 6263001 atau email info@themediahotel.com
*  *  *  *  *
Tentang The Media Hotel & Towers, Jakarta
The Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berlokasi di bagian utara Jakarta Pusat. Hotel ini terletak strategis di dekat Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, dan exhibition hall terbesar Jakarta International Expo (JI EXPO), serta memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Didesian bagi para tamu pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas papan atas dan layanan bertaraf Internasional, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, berbagai macam restoran, kafe, lounge dan bar, sebuah pusat kebugaran; The Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.themediahotel.com
Tentang The Media Rewards
Bergabunglah dengan The Media Rewards dan dapatkan akses ke seluruh penjuru dunia dengan VOILA. Melalui The Media Rewards, para tamu hotel akan memperoleh poin dan menikmati berbagai rewards, penghargaan dan penawaran khusus seperti welcome amenities, room upgrades, priority check-in, arrangement khusus pra-kedatangan, dan bahkan menginap gratis ketika tinggal di 250 hotel dan resor di 120 kota di seluruh penjuru dunia. Daftarkan diri Anda hari ini juga secara online atau temui petugas Front Desk Agent kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.MediaHotelRewards.com
 * * * * *
 
Press Contact:
Dytta Febriani
Assistant Marketing Communications Manager
The Media Hotel & Towers, Jakarta
Jl Gunung Sahari Raya No 3
Jakarta 10720 – Indonesia
Phone    : +62 21 626 3001
Fax        : +62 21 626 3011
Cell       : +62 878 8181 2599
Website   : www.themediahotel.com

No comments: