Monday, November 26, 2012

The Media Hotel & Towers Luncurkan Promo ANCOL WEEKEND BREAK!

Let the Weekend Break!
Para orang tua dan pelancong akhir pekan kini punya alternatif menikmati libur akhir pekan di Jakarta dengan dikenalkannya promo “Ancol Weekend Break”.
Jakarta, November 3012 – Hotel yang baru saja re-branding The Media Hotel & Towers mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Taman Impian Jaya Ancol dalam mempromosikan paket spesial akhir pekan bertajuk “Ancol Weekend Break”. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari No 3 Jakarta itu kini tengah giat-giatnya menganjurkan tamu hotel khususnya tamu tipe family dan weekender untuk mendukung program kampanye pariwisata domestik dalam hal ini slogan “Kenali Negerimu, Cintai Negerimu” dengan cara mengunjungi taman rekreasi nasional seperti Taman Impian Jaya Ancol atau Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
 
 
“Dengan mengunjungi taman rekreasi dalam negeri berarti membantu pemerintah dan dunia usaha dalam mengembangkan sektor pariwisata Nusantara,” ujar Algamar Idris, General Manager di The Media Hotel & Towers. “Di satu sisi, tambah Algamar, para orang tua juga mendidik anak untuk mengetahui dan mencintai taman rekreasi nasional.
Promosi ini adalah paket menginap dua malam di akhir pekan (kedatangan hari Jumat dan Sabtu) yang termasuk memperoleh tiket gratis ke Taman Impian Jaya Ancol and Dunia Fantasi (Dufan), sarapan pagi ala prasmanan atau menikmati menu Dimsum buffet bagi dua orang dewasa dan satu anak. Selain itu, tamu dapat menikmati bermacam keuntungan seperti gratis diantar satu kali ke Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan, gratis diantar satu kali ke Mangga Dua Square sesuai jadwal hotel, gratis koneksi Internet di kamar maupun public area, diskon 25% bila makan dan minum di restoran atau lounge hotel, gratis akses ke semua fasilitas di dalam The Acropolis Spa & Fitness, gratis hadiah kejutan buat satu anak, dan gratis late-check-out hingga pukul 18:00 Wib.
 
 
Berlaku hingga tanggal 16 Desember 2012, promo spesial ini ditawarkan dengan harga hanya Rp.1,749,000,- net per kamar per dua malam. Satu anak dibawah 12 tahun dapat gratis menginap, makan pagi serta tiket ke Ancol dan Dufan. Bila terdapat tambahan anak hanya membayar Rp.200.000,- per anak.
Untuk memesan paket tersebut, silahkan hubungi +62 021 6263001 atau kirim email ke info@themediahotel.com, atau kunjungi link berikut:
*  *  *  *  *
Tentang The Media Hotel & Towers, Jakarta
The Media Hotel & Towers adalah satu-satunya hotel bintang lima yang berlokasi di bagian utara Jakarta Pusat. Hotel ini terletak strategis di dekat Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, dan exhibition hall terbesar Jakarta International Expo (JI EXPO), serta memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Didesian bagi para tamu pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas papan atas dan layanan bertaraf Internasional, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, berbagai macam restoran, kafe, lounge dan bar, sebuah pusat kebugaran; The Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.themediahotel.com
Tentang The Media Rewards
Bergabunglah dengan The Media Rewards dan dapatkan akses ke seluruh penjuru dunia dengan VOILA. Melalui The Media Rewards, para tamu hotel akan memperoleh poin dan menikmati berbagai rewards, penghargaan dan penawaran khusus seperti welcome amenities, room upgrades, priority check-in, arrangement khusus pra-kedatangan, dan bahkan menginap gratis ketika tinggal di 250 hotel dan resor di 120 kota di seluruh penjuru dunia. Daftarkan diri Anda hari ini juga secara online atau temui petugas Front Desk Agent kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.MediaHotelRewards.com

* * * * *

Press Contact:
Dytta Febriani
Assistant Marketing Communications Manager
The Media Hotel & Towers, Jakarta
Jl Gunung Sahari Raya No 3
Jakarta 10720 – Indonesia
Phone    : +62 21 626 3001
Fax        : +62 21 626 3011
Cell       : +62 878 8181 2599
Email     : Dytta.Febriani@themediahotel.com
Website            : www.themediahotel.com