Friday, January 4, 2008

Welcome Back my Rain

Finally, I experienced raining last night. For the first time, during this winter season, and new year. I could smell the rain, the odour of rain water hit top soil. I miss it…

I intentionally went out of my flat, just to enjoy this circumstance, I enjoyed walking to Al Jazeera supermarket, to buy some stuffs and when I was coming back, the rain was getting heavy. It’s cool, you know, remind me when I was in Bali.

I hope it is not the only rain happen during this winter, because last year, I noticed we had only two or three times, and even very light rain.

Last night, although it was only 5 minutes, it was somewhat heavy. Hmm… I am happy.

2 comments:

Anonymous said...

Assalamualaikum...
Halo, patronku, gimana kabar? lama sekali kita tidak komunikasi, bahkan saya tidak bisa hadir di malam perpisahan ketika antum mau berangkat. saya sudah lihat foto-foto antum lewat komputer kecil ini. Antum sangat luar biasa sekarang, sampai-sampai dipanggil lebih dahulu ke Baitullah. Jujur, aku iri, bos! kapan ya aku berkesempatan dipanggil Sang Kholik untuk bisa mencium Ka'bah?
O iya, bos, aku sekarang sudah lulus dan memilih jalur profesional dalam hal kerja. untuk investasi politik sebagai bagian dari pilihan hidup, saya sudah bergabung ke salah satu partai politik. Doain yah!
Btw, kapan antum pulang, bos? banyak hal yang mau saya diskusikan tentang hidup dan karir.
TTD: Obay dan Nisa
NB: E mailku : Obay_hmi@yahoo.co.id

trancepass said...

walalaikum salam,

Kabar baik, Obay. Dirimu juga pasti makin heppi dan mantap bersama Nisa.

Karir politik memang pilihan luar biasa, apalagi udah merasa yakin dan siap dengan segala macam konsekuensinya. Aku acung jempol, yang penting konsisten...

Aku pulang masih lama, mungkin akhir tahun ini.

We keep in touch and sicuss lots of thing through email.

ngomong2, parpolnya apa ya? PKB apa Golkar?

selamat berjuang..!