Thursday, September 29, 2011

Terinspirasi Bruce Lee, Sheraton Media Hotel & Towers Berjuang Demi Keberlanjutan Usaha

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta baru-baru ini merampungkan program Starwood Global Sales Blitz dengan semangat juang demi masa depan yang lebih baik. Selama sepekan, tim penjualan dan pemasaran hotel tersebut mengusung tema dan semangat juang tokoh legendaris Bruce Lee dalam keseharian kerja dan bisnis. Tim tersebut berkunjung ke berbagai klien untuk bertemu, menyapa dan berterima kasih atas kerjasama yang terbina.

Pada hari terakhir perayaan Starwood Global Sales Blitz itu, tim penjualan dan pemasaran Sheraton Media Hotel & Towers menghadiri acara Table Top bertajuk Starwood Expo yang digelar di Le Meridien Hotel Jakarta. Ini merupakan ajang pertemuan antar seluruh hotel Starwood se-Idonesia dengan buyers yang berasal dari tour operator, travel agent dan berbagai macam perusahan.

“Minggu ini didedikasikan kepada tamu, pelanggan dan partner kami, yang mana kami mengunjungi mereka untuk mempererat kerjasama sekaligus menggali peluang bisnis yang baru,” ucap Direktur Penjualan & Pemasaran Sheraton Media Hotel & Towers, Vincentia Maria.

Starwood Expo merupakan bagian dari acara Starwood Global Sales Blitz dimana seluruh hotel dibawah jaringan Starwood Hotels & Resort merayakan pekan itu dengan berbagai kegiatan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, dengan tujuan meningkatkan penjualan dan usaha.

* * * * *

Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.starwoodhotels.com

* * * * *