Tuesday, October 18, 2011

Anti Nyamuk untuk Semua

Gandeng Etos, Sheraton Media Basmi Sarang Nyamuk

Guna mengantisipasi timbulnya penyakit demam berdarah yang datang di musim hujan, Sheraton Media Hotel & Tower Jakarta turun ke jalan melakukan menyemprotan nyamuk dan serangga di pemukiman penduduk.

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta baru baru ini menerjunkan timnya untuk membantu warga melakukan penyemprotan nyamuk dan serangga di pemukiman setempat. Dengan bantuan ahli serangga dari Etology System (Etos), sedikitya 20 karyawan hotel digerakkan untuk membasmi sarang nyamuk di pemukiman penduduk sekitar Jl. Industri 2 dan 3, serta Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan sejak beberapa tahun lalu dengan tujuan membantu warga setempat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari wabah penyakit, terutama yang ditularkan melalui gigitan nyamuk.

Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers Algamar Idris mengatakan bahwa sebagai bagian dari jaringan Starwood Hotels & Resorts, pihaknya memiliki kepedulian dalam meningkatkan kualitas lingkungan sekaligus gaya hidup yang lebih sehat.

* * * * *
Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.starwoodhotels.com

No comments: