Friday, October 21, 2011

Makan Malam dengan Suasana Pantai & Kerlip Bintang

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta Perkenalkan Promo Kuliner Baru: JIMBARAN BBQ FESTIVAL

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta baru-baru ini mengenalkan promo kuliner bertajuk Jimbaran BBQ Festival di restoran all-day-dining nya Breeze Café yang terletak di lantai 6 hotel tersebut. Promo ini berlangsung hingga akhir November 2011 yang tersedia tiap malam hari Senin hingga Sabtu mulai jam 6 malam.

Jimbaran BBQ Festival merupakan promo makan malam prasmanan yang menawarkan pilihan menu bakar dan panggang paling lengkap, meliputi berbagai kreasi terbaik dipersiapkan oleh para juru masak berpengalaman di hotel bintang lima. Menu yang ditawarkan mulai dari pilihan 20 macam salad yang segar nan sehat dari berbagai negara di empat benua, pilihan 10 macam menu utama dengan tambahan 5 menu masakan tradisional yang tersedia di “Pojok Nusantara”, sebuah konter khusus roti dan produk bakery, dilengkapi dengan pilihan menu penutup yang lengkap, meliputi kue, biscuit, manisan, es krim dan buah segar.

Sebuah konter sup berada terpisah di ruang terbuka, dimana para tamu bisa menikmati dua pilihan sup berbeda yang selalu berganti setiap harinya. Adapun barbecue counter secara khusus dipersiapkan di dekat kolam renang di area terbuka. Tamu bebas memilih berbagai bahan panggangan dari display tersebut dan bisa meminta juru masak Breeze Café untuk memasak dan menyiapkannya sesuai selera.

Executive Chef Sheraton Media Hotel & Towers Firdaus Fadly mengatakan bahwa pihaknya berjanji menawarkan suatu pengalaman makan malam istimewa, hangat dan menyenangkan, dengan kesempatan menikmati suasana ruang terbuka, semilir angin, suasana kolam renang, dan pemandangan gemerlap malam kota Jakarta.

“Kami ingin menghadirkan suasana pesta barbecue pinggir pantai di restoran kami. Tamu dapat menikmati suasana santai makan malam layaknya di pantai Jimbaran,” tambah Chef Firdaus.

Dirancang diantara taman kolam renang, promo Jimbaran BBQ festival ini menawarkan suasana kediaman yang nyaman. Sangat sesuai bagi mereka yang menginginkan ruang terbuka untuk bersantai, makan malam sembari menghindar dari kemacetan dan polusi kota Jakarta.

Menu panggangan cukup bervariasi, mulai dari unsur daging, seafood hingga sayuran. Contohnya, Ikan Gurami, Ikan Pari, Tuna, Cod Fish Gindara, Cumi-cumi, Iga Sapi, Sirloin, Tenderloin, Sate Lilit, Sate Ayam, Lamb Chop, Beef Bockwurst, Chicken Bockwurst, Veal Bockwurst dan masih banyak lagi.

Bagi mereka yang ingin menikmati selain menu panggangan, bisa memilih banyak menu lainnya seperti Beef Black Pepper, Sauted Minced Beef with Basil, Chicken & Prawn Paillard, Crab Singapore Style, Seafood Brochette with Citrus Beurre Blanc, Rendang, Potato Wedges, Sauted Broccoli dan masih banyak lagi.

“Kami kesini beberapa hari lalu dan kami menikmati makanan, pelayanan serta suasananya. Kami kembali lagi karena kami suka penawaran ini, terutama karena kami bisa bersantap malam dan bercengkrama bersama keluarga sambil menikmati kerlip bintang dan pemandangan kota Jakarta dari atas restoran ini,” ujar Thomas Dylan, seorang Expatriate yang tinggal di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 021 6263001, atau email di Jakarta.res297@sheraton.com

* * * * *


Tentang Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
Sheraton Media Hotel & Towers adalah hotel bintang 5 internasional terletak di bagian utara wilayah Jakarta Pusat, dekat dengan Mangga Dua Shopping Complex, Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta International Expo (JI EXPO), dan memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Didesian untuk pebisnis dan pelancong yang menginginkan akomodasi mewah, fasilitas bertaraf internasional dan pelayanan bintang 5, hotel ini menawarkan 350 kamar dan suites, beberapa restoran, kafe, lounge dan bar dan sebuah health club; the Acropolis Spa & Fitness, serta fasilitas banquet untuk keperluan meeting, event dan wedding. Unutuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. adalah salah satu perusahaan pengelola hotel dan bisnis hiburan terkemuka di dunia dengan kepemilikan 1058 properti di sekitar 100 negara dan 145.000 karyawan di seluruh properti yang dikelola. Starwood Hotels merupakan sebuah jaringan kepemilikan, pengelola dan franchise hotel, resort dan perumahan yang terintegrasi dengan brand-brand ternama internasional berikut: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, dan baru-baru ini meluncurkan Aloft(SM), dan Element(SM). Perusahaan ini memiliki loyalty program bernama Starwood Preferred Guest (SPG) yang menawarkan anggotanya mengumpulkan dan mengklaim poin untuk memperoleh kamar, room upgrades dan tiket penerbangan, tanpa blackout dates. Jaringan hotel ini juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., salah satu pengelola dan pengembang terkemuka dari vacation interval ownership resorts berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.starwoodhotels.com

1 comment:

Boku no Blog said...

Terimakasih pak Infonya...
Sukses selalu