Tuesday, February 21, 2012

Rayakan Valentine bersama Crowne Plaza Semarang


Crowne Plaza Semarang manjakan tamu dengan acara Valentine Candlelit Dinner di GRIS Restaurant.

Semarang (Februari 2012) – Kini saatnya rayakan hari kasih sayang! Baru beberapa minggu saja dari soft opening, Crowne Plaza Semarang kini siap menyambut tamunya dengan jamuan khusus pada perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) mendatang. Hotel bintang lima bertaraf Internasional itu kini menawarkan promosi perayaan Valentine di salah satu restoran terbaiknya, GRIS.


Restoran GRIS, yang terletak di lantai 7 hotel tersebut tengah bersiap menyelenggarakan jamuan makan malam romantis saat hari Valentine bertajuk “GRIS with a KISS”. Dibandrol dengan hanya Rp.388.000,- net untuk dua orang, acara dinner spesial itu bakal menjadi pengalaman paling romantis. Para tamu dapat menjamu pasangannya dengan suasana santap malam di salah satu restoran tertinggi di Kota Semarang, sembari menikmati kelezatan 4-course Valentine Set-menu ditemani dengan alunan musik yang syahdu dan suguhan coklat Valentine, serta setangkai mawar untuk pasangan perempuan.

Menu Valentine yang disuguhkan nantinya merupakan pilihan menu santap malam yang unik nan lezat, yang disiapkan oleh para juru masak berpengalaman. Bahan dan bumbu diracik secara khusus dan diolah sesempurna mungkin, menghasilkan kreasi hidangan terbaik bagi para pecinta kuliner. Menu ini sangatlah cocok bagi para pasangan yang mengidamkan acara santap malam dengan suasana sangat romantis nan intim.

“Valentine adalah perayaan kasih sayang, dan sebagai destinasi kuliner, kami memahami minat masyarakat Semarang akan kebutuhan merayakan Hari Valentine dengan acara dinner yang bergengsi di suatu tempat yang representatif namun dengan harga yang tetap terjangkau. Olehkarenanya, kami hadir menawarkan promo spesial ini,” tutur Bustamar Koto, Director of Sales & Marketing Crowne Plaza Semarang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 024 865 79111.